Thursday, September 19, 2013

JALANNYA MEMANG BEGITU

dalam mengarungi sebuah kehidupan,manusia akan mempunyai sebuah tujuan,dan tujuan itu adalah sebuah mimpi yang akan kita gapai,begitu pula dengan diriku yang mencoba menggapai mimpi itu,entah lah mimpi yang dalam pandangan biasa terlihat mudah bahkan dianggap sebelah mata,bukan karena kecilnya mimpiku tapi karena kemampuanku yang diragukan dalam mewujudkannya tapi aku masih tetap yakin bahwa mimpiku akan bisa kuwujudkan meski harus kutebus dengan banyak hal,tapi mungkin itu adalah sebuah ketentuan hukum seperti alkimia tentang pertukaran setara " apa yang kamu dapatkan harus ditukar dengan harga yang setara "
seperti mimpiku untuk selalu dekat dengan seseorang yang aku cintai,untuk menggapainya aku harus mengorbankan berbagai hal dalam kehidupanku meninggalkan semua mimpiku dam memulai dari awal apa yang telah aku bangun sekian lama,harus aku tinggalkan begitu saja karena seperti kata pepatah bahwa kesempatan takan datang dua kali,tanpa berfikir panjang dan tergesa gesa langsung saja aku terima tawaran yang pada akhirnya sedikit menimbulkan penyesalan dalam hati,tapi bukan karena pengorbanan itu yang aku sesali bukan pula karena keputusan yang aku ambil tetapi karena aku terlalu naif mencintai,terlalu bodoh menyayangi seseorang dan bahkan tak pernah sekalipun aku mampu disisinya,aku hanya mampu memandang wajahnya dari kejauhan menatap semua keindahan dalam dirinya dengan senyum kepuasan,hingga aku mulai merasakan kelelahan dan mulai berhenti untuk mengejarnya aku mulai mengubah haluan kehidupan yang aku sendiri belum menemukan tujuan hidup ku yang baru selama ini aku hanya bermimpi untuk mengejarnya dan terus mencintainya hingga pada akhirnya sadar bahwa hidup ku masih lebih berharga dari pada mengejarnya. mulailah tercipta beribu mimpi dalam angan angan ku tergantung tinggi dan membuat ku tak bisa memulai langkah dan kehilangan akal sehat untuk berfikir,karena disibukan memilih mimpiku dan hanya mengukur masalah tanpa bertindak,jalannya memang begitu yang harus aku jalani mewujudkan mimpi dan tidak semua mimpi itu bisa kita gapai.

No comments:

Post a Comment